HATI - HATI DENGAN “BLOG” lain YANG MENGAKU adalah Cabang dari http://indomarket-market.blogspot.com/ Kami tidak memiliki Cabang Cabang Lain Selain dari Website Kami, Harap Para PEMBELI BerHATI – HATI … Terima Kasih

Cari Blog Ini

Senin, 14 Juni 2010

NOKIA N900



















Spesifikasi

Garansi resmi NOKIA satu tahun untuk garansi.
Kondisi baru masih bersegel NOKIA.

Fitur :
* Warna Hitam
* Touch Screen (Layar Sentuh), Slide dengan keyboard QWERTY, Pen Stylus Input
* Kamera 5MP
* 32 GB Internal Memory, (SDMemory hingga 16GB)
* Support Wi-Fi, Bluetooth, 3G/3.5G (3G/WCDMA/GPRS/EDGE/HSPA)
* Support Stereo FM Radio

Kelengkapan dalam kotak adalah sbb :
* Nokia N900
* Handsfree Set (Stereo)
* Charger
* Batere (BP-5J 1320 mAH Li-Ion)
* CD (Petunjuk/Guide, Tools & Software)
* Kabel USB 2.0
* Kabel Konektor NOKIA AV (TV Out) – CA-75U
* Kain Pembersih
stok barang akan selalu di update..

Spoiler for testi:
Testi2…
Bos ini recommended seller deh….

Dari awal saya mau beli, dia udah niat bgt nanggepin sms saya…saya coba iseng2 minta pin yg bgusan, dia usahain…. harga jg g brubah2…n yg trakhir…saya majuin …!!!! wadawwww

one most important thing is, dia tak pernah menghilang dari pantauan, sms selalu dibalas…

Thanks n Sukses yah bro…buat Pembeli lain jangan ragu beli sama dia deh… Gw puas sama white boldnya

mgkn saya first buyernya yah